Rabu, 23 November 2011

SEA GAMES MEMBAWA BERKAH


Sea Games ke 26 dengan resmi diselenggarakan di Indonesia, acara ini digelar pada tanggal 11 - 22 November 2011. Pemerintah mempercayakan acara ini kepada INASOC dan saya pun bertasisipasi dalam acara ini sebagai LO bagian akreditasi, dan saya bertugas di bandara.
Bandara Internasional Soekarno Hatta adalah tempat pertama para delegasi luar negeri melangkahkan kakinya di Indonesia, tidak hanya delegasi tapi juga semua orang yang datang dari luar negeri ke Indonesia.
SEA GAMES kali ini bisa dibilang membawa berkah buat saya, karena, berkat sea games, saya jaga di bandara dan saya bisa ketemu dan foto berdua sama mimpi 3 tahun saya , dia adalah AFGAN SYAHREZA
Awalnya, saya gak percaya itu Afgan tapi setelah denger 2 pramugari ngobrol 'eh lu liat afgan gak tadi?' , saya baru ngeh kalo itu beneran Afgan, yasudahlah ya saya langsung ke Imigrasi nyari si afgan itu, eeeeeh Imigrasi sepi, hancurlah harapan saya, setengah nangis, akhirnya temen saya ajak saya ke bagasi 'kali aja Afgan masih disitu' daaaaan ternyata Afgan beneran masih di bagasi, aaaaaah setengah loncat langsung deh gua tarik tangan Afgan dan minta foto bareng. Oh God,,, Afgan is awesome,, selesai foto, Afgan malah bilang makasih ke saya, yaampun Afgan you're gorgeous

1 komentar: