Sabtu, 13 Juli 2013

Trip to Bali

Hey there, long time no see Sudah lama sekali tidak bertemu, iya iya hehehe di blog kali ini, saya akan berbagi sedikit pengalaman berjalan jalan ke pulau kebanggaan Indonesia, pulau dewata alias pulau Bali. Pulau Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura. Pulau Bali terkenal dengan keindahan alam nya (dan saya sudah membuktikannya) hehehe Namun, untuk kalian yang takut hitam jangan coba - coba ke Bali disana triple hot daripada Jakarta :p Selama 3 hari disana, saya disuguhkan dengan bermacam - macam keindahan alam Mulai dari pantai - pantai yang terhampar dengan indah juga pegunungan yang memiliki pemandangan amat sangat indah Di hari pertama, saya dijemput oleh Travel Guide saya bernama Bli Bobo sesampainya di bandara kami langsung diajak ke Taman ayun,,Wisata di Bali mengunjungi taman kerajaan Mengwi yang masih dilestarikan yang dikenal dengan Taman Ayun dikelilingi oleh sungai yang mencerminkan betapa indahnya taman kerajaan dibuat pada jaman dahulu.
untuk detailnya bisa di cek ke sini: http://www.balitoursclub.com/berita_65_taman_ayun_-_mengwi.html (malas nulis) hihihi Taman ayun ini memiliki suasana yang unik (menurut saya), cuaca panas tapi udaranya dingin, bingung? pergi kesana aja yah cobain hihihihi Setelah itu kami ke Pura Tanah lot yang berdiri sejak abad ke XVI dengan keunikan lokasinya menjolok ketengah laut . Nikmati pula indahnya sunset bali, matahari terbenam di Tanah Lot. Di tempat ini anda juga bisa melihat ular hitam putih yang sangat disucikan oleh masyarakat yang juga dipercaya memberikan keberuntungan. Setelah puas mengunjungi pantai kami pergi ke Krisna, pusat perbelanjaan di Bali, tapi tempat ini sama seperti mal jadi saya kurang tertarik hehehehe Kalau hari pertama kita menikmati suasana sejuk Bali, di hari kedua saya dan teman teman disguhkan oleh panasnya Bali Pantai yang pertama kami kunjungi adalah Pantai Kuta, Pantai yang terkenal dengan bule itu memang isinya bule hehehe Tetapi bule bule disana tidak terlihat seperti orang asing di negara yang bukan negara mereka, sebagian besar dari mereka memang menetap di Bali dan berbisnis disana Hari Kedua kami pergi ke Tanjung Benoa, pusat water sport di Bali wah disini kamu HARUS pintar menawar harga, saya dan kawan2 dapat harga Snorkling 25o ribu/orang itu pun setelah ditawar, setelah dari Bali dan tukar cerita ke salah satu teman dia hanya bayar 175 ribu untuk snorkling what the hell wkwkwkwk Setelah Tanjung Benoa, kami pergi ke Uluwatu tempatnya para monyet hehehe
Setelah itu kami ke GWK untuk melihat patung Garuda Wisnu yang terkenal dan juga menonton tari kecak andalan masyarakat Bali
Setelah menonton tari kecak kami Dinner di Jimbaran Konon katanya ke Bali belum lengkap kalo gak makan malam di Jimbaran hehehehe Di hari ketiga Kami pergi ke Bedugul dan Kintamani, pegunungannya Bali , disini tempatnya sejuk , jujur ini adalah tempat paling saya sukai di Bali, karena saya tidak perlu khawatir kulit saya akan hitam hihihihihi Saya capek nulis, sudah dulu yah Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar